Nadalsyah Diharapkan Bawa Energi Positif Bagi Demokrat Kalteng

PALANGKA RAYA – Kader Partai Demokrat berharap, Nadalsyah yang baru saja terpilih menjadi Ketua DPD Demokrat Kalimantan Tengah membawa energi positif. Hal itu diperlukan untuk menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah didalam partai.

“Dengan pemimpinan yang baru ini kami ingin meletakkan harapan dan semangat yang baru bagi langkah partai kedepan,” kata salah satu kader Demokrat, Edy Rustian, Selasa (3/10/2017).

baca juga: Demokrat Kalteng Pasang Jaring Gaet Kader Muda

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Edy, ada banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan oleh ketua terpilih. Terutama menyangkut proses konsolidasi, persiapan verifikasi partai politik oleh KPU, dan persiapan lainnya berkenaan dengan pemilihan kepala daerah Serentak 2018, pemilihan legislatif 2019 serta pemilihan presiden.

Edy berharap, Koyem sapaan akrab Nadalsyah dapat memenuhi ekpektasi kader partai dan membawa Demokrat Kalteng menuju kejayaan. Sebab sebagai Bupati Barito Utara, Koyem dinilai cukup berhasil.

Edy menyarankan Koyem untuk segera bergerak dan terlebih dahulu fokus pada tahapan verifikasi partai. Kemudian baru melangkah pada perumusan struktural kepengurusan.

baca juga: Ketua DAD Kalteng Berpesan, Media Lokal Wajib Ikut Jaga Kearifan Kalteng

“Krena waktu yang tersisa sangat pendek, gunakan semua organ partai yang sudah tersedia ditingkat DPC dan PAC bahkan ditingkat ranting,” tutur Edy.

Pada Musyawarah Daerah Ke III Partai Demokrat Kalteng Tahun 2017, Nadalsyah terpilih untuk menggantikan Baharudin H Lisa. Sebelumnya, Baharudin digoyang mosi tidak percaya oleh sejumlah Ketua DPC partai itu.

Seusai terpilih, Nadalsyah mengajak seluruh kader bergabung dan berharap tidak ada lagi kelompok-kelompok tertentu.

“Langkah terdekat, saya segera menyusun kepengurusan dan program partai ke depannya. Dalam mengurus Demokrat di Kalteng, saya butuh dukungan semua kader dan masyarakat,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.