Kapuas Gelar Pameran Karya Seni Alam Cultural dan Natural

KAPUAS – Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Kapuas Pemeran karya seni alam cultural dan natural di bulan Oktober 2017. Acara itu juga diperkaya dengan lomba melukis alam, mewarnai, baca puisi dan pementasan busana etnis.

Ketua Dewan Kesenian Darah Kabupaten Kapuas Darwandie mengatakan, kegiatan pameran karya seni alam yang dilaksanakan merupakan agenda tahunan DKD Kapuas.

“Kebetulan tepatnya pada bulan oktober 2017 ini agenda kita adalah melaksanakan pemeran karya seni bertajuk alam berlatar belakang natural dan cultural,” kata Darwandie, Minggu(29/10/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kegiatan pameran seni alam ini dikemas dengan beberapa kegiatan dan merupakan ekspresi dari penggiat seni di Kapuas.

“Bukan saja kegiatan pokok dalam pameran, kami juga melaksanakan lomba melukis bertemakan alam, mewarnai, baca puisi dan fesion show busana etnis bernuansa alam,” ungkapnya.

Kegiatan ini mendapat respon dari masyarakat sangat positif dan kegiatan ini diikuti 132 peseta dari berbagai kegiatan lomba dari kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum.

Akan ada juga penampilan musikalisasi kontemporer melibatkan Sanggar Tari Tingang Menteng Pengunjung Tarung, Paguyuban Kuda Lumping, Campur Sari Turonggo Budoyo Kecamatan Basarang dan Band DKD.

Pos terkait