Jalan Sehat STAI Diikuti 6.000 Peserta

KAPUAS – 6 ribu orang mengikuti Jalan Santai dan Reuni Akbar Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islama Kuala Kapuas, Minggu (29/10/2017) pagi.

Kegiatan itu digelar di halaman Gedung Olahraga Pengunjung Tarung Jalan Maluku Kota Kuala Kapuas Dalam Rangka Dies Natalis XIX STAI Kuala Kapuas Tahun 2017.

Adapun peserta terdiri dari jajaran STAI Kapuas dan warga masyarakat mengikuti  Kegiatan tersebut dilepas secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Terlihat hadir Dandim 1011/Klk Letkol Inf Akhmad Syaiku, Ketua STAI Kuala Kapuas Dr M Nafiah Ibnor dan para tokoh agama, alim ulama, beserta para undangan yang hadir.

Bupati Kapuas menyampaikan rasa bangganya kepada Ketua STAI Kuala Kapuas beserta seluruh jajaran yang telah melaksanakan kegiatan itu dan berharap bisa dilaksanakan di tahun yang akan datang.

“STAI merupakan perguruan tinggi yang kita banggakan, berbahagialah menjadi Alumni STAI Kuala Kapuas,” ucapnya.

Ben pun tetap menghimbau agar seluruh masyarakat dapat menjaga Kabupaten Kapuas supaya rukun dan damai karena semua bersaudara. Selain, bersama-sama menjaga agar kota Kuala Kapuas tetap bersih dan rapi.

“Kita sudah mendapatkan Adipura dan wajib kita pertahankan. Karena ini semua merupakan partisipasi dan kerja keras seluruh masyarakat Kapuas,” tuturnya.

Pos terkait