Dua Sejoli Diciduk Satpol PP Saat Mojok di Air Terjun Sanggrahan

PURUK CAHU – Tengah asyik memadu kasih dilokasi wisata air terjun Sanggrahan yang berada di Jalan Liang Pandan Kota Puruk Cahu, pasangan kekasih terjaring rajia dan langsung diangkut oleh Satpol PP. Dua pemuda itu diketahui berasal dari Desa Tahujan Ontu dan Desa Olung Hanangan Kecamatan Tanah Siang Selatan.

Kepala Seksi (Kasi) Penegak Perundang-undangan pada Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Mura, Sukandi mengatakan, dua warga berlainan jenis tertangkap tengah asyik berpecaran. Masing-masing berinisial M (18) untuk perempuan dan laki-lakinya berinisial E (20).

“Mereka berdua kami temukan pada Sabtu (21/10/2017) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Lokasi tersebut memang rawan dan kerap dijadikan tindakan negatif karena kurangnya penerangan listrik. Mereka berdua hanya kami berikan peringatan berupa menandatangani surat tidak akan mengulangi hal serupa dikemudian hari,” ungkap Sukandi.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kata Sukandi, terciduknya dua pasangan yang mengaku tengah sedang pacaran tersebut merupakan bagian dari patroli yang dilakukan pihaknya. Kegiatan seperti inu rutin dilakukan pada Sabtu malam atau malam minggu.

“Selain lokasi wisata tadi, kita juga berlatroli dilokasi-lokasi keramaian serta menugaskan beberapa orang intel kita memerikasa lokasi lain yang dinilai rawan terjadi hal serupa,” tambah Sukandi.

Tidak hanya itu, Sukandi mengatakan pihaknya juga menerima laporan warga yang mengetahui tentang adanya kegiatan yang berpotensi menggangu ketertiban disekitar lingkungannya, misalnya melaporkan pesta minum minuman keras.

Pos terkait