Demokrat Kalteng Pasang Jaring Gaet Kader Muda

Android

PALANGKA RAYA – Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah Nadalsyah, mendapat tugas dari Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BP-OKK) DPP Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo. Dia dituntut untuk mengembalikan kejayaan partai dengan menjaring sebanyak-banyaknya kader muda di Kalteng.

“Saya meminta kepada ketua yang baru agar segera kembalikan kejayaan partai demokrat dan menjaring sebanyak-banyaknya kader baru dan kader muda partai demokrat di Kalimantan Tengah,” tegas Pramono Edhie Wibowo di Palangka Raya, Senin (2/10/2017).

baca juga: Ketua DAD Kalteng Berpesan, Media Lokal Wajib Ikut Jaga Kearifan Kalteng

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Edy menjelaskan, terpilihnya Nadalsyah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng yang baru sesuai dengan aturan. Dimana semua pemilik seuara merupakan ketua DPC telah memberikan hak pilihnya.

“Pemilihan tersebut sesuai aturan dan ketua DPC memiliki suara dan dipersilakan untuk memilih tanpa tekanan dan terpilihlah Nadalsyah sebagai Ketua DPD Demokrat Kalteng dengan perolehan suara diatas 50 persen,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng terpilih, Nadalsyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Hal itu menjadi motivasi kuat bagi Naldalsyah untuk membesarkan Partai Demokrat Kalteng.

baca juga: Fairid Naparin: Semoga Saya Berjodoh untuk Bangun Palangka Raya

“Ini sebagai motivasi saya untuk mengembalikan kebesaran demokrat kalteng dan setelah musda ini saya berharap agar kebali bersatu untuk kemajuan partai demokrat kalteng. Kedepan saya segera mempersiapkan kepengurusan DPD Demokrat Kalteng untuk menghadapi verifikasi Partai yang dilakukan oleh KPU agar Partai Demokrat bisa ikut dalam Pemilu 2019 nanti,” tegasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.