Bupati Kapuas akan Naikan Insentif Guru Agama

KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berjanji akan menaikan insentif bagi guru ngaji, guru sekolah minggu dan guru agama kaharingan. Kata dia ini merupakan program yang sudah dicanangkan setelah menjabat sebagai Bupati Kapuas.

“Saya naikan insentif bagi seluruh guru agama baik Islam, Kristen, Hindu dan agama kaharingan dan ini sudah menjadi program pemerintah Kabupaten Kapuas,” kata Ben Brahim usai wisudakan 752 santri TK/TPA seKabupaten Kapuas Minggu(29/10/2017).

Dijelaskan Ben Brahim, Insentif yang diberikan ke guru-guru agama itu agar mereka semangat mengajarkan kebaikan agama ke generasi muda di desa-desa.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Insentif ini kita berikan setiap bulan, agar meraka semangat untuk mengajar anak-anak di desa-desa sesuai dengan ajaran agama masing dan saya dukungan apa pun bentuk kegiatan keagamaan di Kabupaten Kapuas,” terangnya.

Ben berharap, jangan sampai ada perpecahan meskipun ada perbedaan dan terus menjaga kerukunan antar umat beragama. “Karena ┬ákita semua bersaudara dan terus pupuk kebersamaan dalam membangun Kapuas lebih baik,” imbuhnya.

Pos terkait