Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 nanti. Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi bisa sukses dan pemimpin amanah dapat terpilih.

“Kita sukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Gumas pada 2018 mendatang. Agar pilkada terlaksana dengan aman, tertib dan lancar,” ujar Arton saat menyampaikan sambutan pada kegiatan jalan sehat KPU Gumas, Jumat (6/10/2017).

baca juga: Polres Gunung Mas Musnahkan Barang Bukti Kejahatan Narkotika

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Arton mengingatkan kepada masyarakat yang dinyatakan bisa memilih atau berusia diatas 17 tahun saat pilkada. Maka harus benar-benar memperhatikan syarat-syarat yang harus dipenuhi, agar dapat menggunakan hak pilihnya.

“Kepada penyelengara pemilu, supaya benar-benar bekerja dengan baik. Agar pelaksanaan pilkada di daerah ini bisa sukses. Dengan demikian, kegiatan pemerintahan dan pembangunan bisa berjalan seperti yang kita harapkan,” pungkas Bupati.

baca juga: WN Tiongkok Dikeroyok Dua Pemuda di Gunung MAS

Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menjadi salah satu dari 10 kabupaten dan 1 kota di Kalteng yang mengikuti pilkada serentak pada Juni 2018 mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gumas telah melakukan launching tahapan dan maskot pilkada Gunung Mas melalui kegiatan jalan sehat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.