Brakkkk… Warga Paus Tewas Seketika

PALANGKA RAYA – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 7 tepatnya di pertigaan Hiu Putih, Sabtu (28/10/2017) sekitar pukul 16.30 WiB.

Seorang pengendara sepeda motor, warga Jalan Paus XI, Muhammad Aqil Yatim (29) tewas di tempat kejadian lantaran adu kuat dengan truk nopol KH 8148 AP yang dikemudikan oleh Muhammad Yusuf (40).

Korban meregang nyawa karena luka parah di bagian kepala dan wajah dan langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Doris Sylvanus.
Menurut informasi kepolisian,truk bermuatan sembako meluncur menuju arah Tangkiling.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tiba-tiba korban degan menunggangi kuda besinya keluar dari Jalan Hiu Putih ingin berbelok ke Tjilik Riwut.

Diduga sama-sama tidak mampu mengendalikan laju, kedua kendaraan ini bertabrakan sehingga korban terpental ke aspal.
“Sopir beserta truk dan motor korban telah kami amankan sebagai barang bukti,” ujar salah seorang anggota Satlantas Polres Palangka Raya, Tomi.
Sementara berdasarkan pengakuan kerabat Yusuf yang kebetulan menumpang di truk bernama Fauzi, pengendara motor dalam posisi ingin menyeberang.

“Datangnya tiba-tiba. Nggak sempat menghindar,” ungkapnya.
Menurut Dokter Forensik RSUD dr Doris Sylvanus, dr Ricka, korban meninggal dunia akibat benturan keras di kepala dan wajah.
“Luka parah di bagian wajah dan kepala,” katanya singkat. Diperkirakan korban telah menghembuskan nafas terakhir saat diperjalanan menuju rumah sakit.

Pos terkait