Ada Empat Nama Bacalon Wali Kota PDIP

PALANGKA RAYA – Partai PDI Perjuangan masih belum mengeluarkan nama yang akan maju pada pilkada Kota Palangka Raya.

Anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng, Donny Y Lasedauw mengatakan, DPP PDI Perjuangan masih melakukan pembahasan dengan menilai dari beberapa variabel.

“Untuk Kota Palangka Raya saat ini ada empat nama yang keluar dan telah melaksanakan Uji kelayakan di DPP PDI Perjuangan diantaranya Sipet hermanto, Tuty Dau, Aris M Narang dan Jhon Krislie,” kata Donny, Selasa (31/10/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dibeberkan Donny yang menjabat Wakil ketua Bidang Politik dan Hankam DPD PDI Perjuangan Kalteng, PDI Perjuangan masih melakukan pertimbangan terkait nama-nama yang sudah ada.

Variabelnya antara lain hasil survey, kesiapan pendanaan saksi, visi dan misi paslon, serta integritas semua pasangan yang dijadiken bahan pertimbangan bagi DPP untuk memutuskan.

Sebelumnya, DPD PDI Perjuangan Kalteng mengatakan bahwa pada bulan Oktober 2017 akan mengungkap siapa saja nama yang usung dan dukung oleh PDI Perjuangan tetapi sampai saat ini masih belum keluar.

“Kita tunggu saja, PDI Perjuangan dalam pilkada biasanya pada saat Last minute atau waktu terakhir mengumumkannya. Kadi saat ini Semua masih berproses di DPP,”ujar Dony.

Pos terkait