Kopi Jos dan Kick Andy Foundation Bagikan Kaki Palsu Gratis di Palangka Raya

Android

PALANGKA RAYA– Kopi Jos dan Kick Andy Foundation bekerjasama menggelar aksi sosial di Palangka Raya. Target mereka yakni kaum penyandang disabilitas dengan kegiatan pembagian kaki palsu.

Motor kegiatan yang juga owner Kopi Jos, H Rizky Badjuri mengatakan, pemberian kaki palsu sudah dimulai pada 21 September ini dan berakhir pada 12 Oktober 2017 nanti. Ditegaskannya bahwa kepada peserta tidak dipungut biaya satu rupiah-pun.

“Apabila ada keluarga, kerabat atau orang di lingkungan yang membutuhkan kaki palsu tentu akan sangat kami sarankan untuk didaftarkan ke kami. Dan saya tegaskan ini benar-benar tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis,” kata H Rizky Badjuri di Palangka Raya, Minggu (24/9/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Rizky juga meminta kepada penyandang disabilitas yang hendak memiliki kaki palsu untuk datang langsung. Karena harus menjalani proses pengukuran dulu sebelum kaki palsu dapat digunakan.

“Karena kaki palsu ini dibuat disesuaikan dengan penggunanya. Makanya kami harapkan masyarakat yang membutuhan kaki palsu bisa datang langsung untuk diukur terlebih dahulu,” papar Rizky.

Seperti diketahui, Kedai Kopi Jos memang seringkali melakukan aksi sosial di berbagai bidang. Maka tidak heran jika kali ini Kick Andy Foundation memilih Kopi Jos sebagai mitra kerjasama aksi sosial ini.

Pesan Sekarang

Pos terkait