Dina Maulidah saat menyampaikan materi sosialisasi kepada pemilih pemula di Kecamatan Laung Tuhup.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kalteng daerah pemilihan (Dapil) 4 dari Partai Kabangkitan Bangsa (PKB), Dina Maulidah menghimbau agar para pemilih pemula untuk aktif berpartisipasi ikut serta dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) atau jangan sampai golput pada 17 April 2019 mendatang.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan sosialisasi tentang pemilih pemula dalam rangka pemilihan umum Legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 di aula Kantor Kecamatan Laung Tuhup, Dina juga menghimbau agar para pemilih pemula untuk menolah money politic (politik uang).

“Satu suara kalian sangat mempengaruhi masa depan daerah kita dilima tahun kedepan. Jadi saya minta pemilih pemula atau generasi milenial jangan sampai Golput,” sebut Dina, Rabu (13/2/2019).

Dihadapan para peserta sosialisasi yang masih berstatus pelajar SMA, Dina juga meminta agar pemilih pemula untuk menjadi pemilih cerdas, sehingga kedepannya pemimpin yang dihasilkan memang berkualitas dan selalu memperhatikan masyarakat.

“Pilihlah yang mana menurut kalian calon pemimpin yang bisa memajukan daerah kita untuk lima tahun kedepan,” tambah Dina yang merupakan caleg wilayah pemilihan Kabupaten Murung Raya, Barito Utara, Barito Selatan dan Barito Timur.(Supri/Red1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here