Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) dipastikan akan menggelontorkan sebanyak Rp.12,5 miliar setiap tahun anggaran untuk bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa maupun mahasiswi asal Kabupaten Mura.

Menurut Perdie, dana tersebut akan terus dianggaran sampai tahun 2023 nanti atau berakhirnya masa jabatan dirinya sebagai Bupati Mura bersama Rejikinoor sebagai Wakil Bupati Murung Raya.

“Ini juga menjadi sebuah utang saya kepada masyarakat Mura yang disampaikan ketika masa kampanye di Pilkada tahun 2018 lalu,” ungkap Perdie.

Untuk penerima manfaat bantuan biaya pendidikan, Perdie menjelaskan bukan hanya diberika kepada mereka yang baru tahun ini memulai aktivitas pendidikan di perguruan tinggi, akan tetapi juga diberikan ke mereka yang sudah mengeyanyam pendidikan satu atau dua tahun.

“Mahasiswa kita bebaskan kuliah dimana saja di seluruh Indonesia, yang penting asal mereka dari Murung Raya. Bantuan berikan sebanyak Rp 10 juta setiap tahun anggaran melalui sistem transfer ke rekening masing-masing penerima,” jelas Perdie.

Untuk mengetahui nama-nama mahasiswa penerima bantuan biaya pendidikan dari Pemkab Mura, silahkan buka link dibawah ini :

SK Bupati Penerima Bantuan Untuk Mahasiswa 2019 FIX

(SUPRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here