Hasil perhitungan suara Pilkades di Desa Tumbang Bahan Kecamatan Laung Tuhup.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah dilaksanakan pemungutan dan sampai pada hasil perhitungan suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Murung Raya pada hari ini, Rabu (6/11/2019), terdapat beberapa desa yang sudah terlihat siapa yang akan mengisi kursi kepala desa di 6 tahun yang akan datang.

Berdasarkan dari hasil data yang berhasil dihimpun, seperti di Kecamatan Laung Tuhup, untuk Desa Batu Tuhup,berhasil dimenangkan oleh kandidat nomor urut 1 atas nama Heriadi dengan perolehan suara terbanyak, yakni 235 suara diatas dua kandidat calon kades.

Selanjutnya untuk Desa Beralang, hasil suara terbanyak diperoleh oleh calon nomor 1 bernama Hendri dengan 70 suara. Desa Tumbang Bahan dimenangkan oleh calon nomor 2 atas nama Eko Saputra dengan 99 suara.

Sedangkan untuk Desa Biha dimenangkan oleh Herdianto dan Desa Batu Bua II dimenangkan oleh calon nomor 3 atas nama Karmawanadi dengan memperoleh suara sebanyak 159 dan Desa Muara Laung II dimenangkan oleh Hidayat Efendi dengan hasil 328 suara.

Untuk Desa Maruwei I  yang berhasil mendapat suara terbanyak dari calon Kades nomor urut 1 atas nama Swanto dengan mendapat suara sebanyak 129.

Sementara di Kecamatan Permata Intan untuk Desa Sungai Lobang dimenangkan oleh petahana, yakni Ali Ansari dengan memperoleh suara sebanyak 181 suara, Desa Sungai Batang dimenangkan calon nomor urut 2 atas nama Alamsyah dengan 69 suara dan Desa Purnama dimenangkan oleh calon nomor urut 2 atas nama Muliadi dengan perolehan 165 suara.

Terakhir Desa Danau Usung Kecamatan Murung berhasil dimenangkan oleh calon kepala desa dengan nomor urut 3 atas nama Rahmad dengan perolehan suara sebanyak 326.(SUPRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here