Rahmanto Muhidin bersama Wakil gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pada puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Murung Raya (Mura) Ke-17 tahun 2019, anggota DPRD Kabupaten Mura, Rahmanto Muhidin berharap kedepannya ada pembenahan dan peningkatan disektor pembangunan, terutama untuk Sumber Daya Manusia (SDM).

Diwawancarai sesudah ikut memperingati hari jadi Kabupaten Mura di Halaman Kantor Bupati pada Kamis (1/8/2019) pagi, Rahmanto menyatakan peningkatan tersebut tidat lain untuk menyongsong atau menuju Mura Emas tahun 2030 nanti.

“Kedepannya kami dari DPRD sangat berharapa Murung Raya bisa berbenah dan terus meningkatkan pembangunan disemua sektor, terutama bidang SDM,” ungkap Rahmanto.

Menurut Rahmato, peningkatan sektor SDM untuk masyarakat Mura sangat perlu dilakukan mengingat untuk tahun-tahun mendatang persaingan akan semakin sengit dengan banyaknya para pendatang yang datang ke Murung Raya.

“Apalagi dengan rencana pindahnya ibu kota negara ke Kalimantan Tengah, jangan sampai para penduduk asli kalah bersaing dengan para pendatang. Tentu untuk mencagah itu harus ada upaya peningkatan di sektor SDM, terutama bagi para generasi muda,” jelas Rahmanto.(SUPRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here