Poster Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Kalteng 2019

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak 30 peserta dari delapan kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) siap berlaga di pemilihan Putera Puteri Kabudayaan Kalteng tahun 2019 di Puruk Cahu pada tanggal 27 sampai 28 Juli nanti.

Ketua Panitia Kegiatan Pemilihan Putera Puteri Kabudayaan Kalteng tahun 2019, Kristiannur menyampaikan 30 peserta tersebut diantaranya berasal dari Kabupaten Murung Raya, Barito Utara, Kotawaringin Timur, Sukamara, Katingan, Palangka Raya, Pulang Pisau dan Kuala Kapuas.

“Pemenang tentu saja akan mendapatkan tropy, piaga, sash, uang pembinaan dan otomatis berhak mewakili Kalteng untuk pemilihan Putera Puteri Kabudayaan Tingkat Nasional,” ungkap Kristiannur, Selasa (23/7/2019).

Tidak hanya itu, Kristiannur juga menyampaikan pada kegiatan nanti juga akan dilaksanakan lomba busana merah putih serta lomba busana benang bintik yang masing-masing dibedakan dengan empat kategori umur.

“Ada kategori Kids A dengan kategori umur 3-6 tahun, Kids B 7-9 tahun, junior 10-14 tahun dan senior 15-24 tahun. Ditambah dengan melihat keinginan dari banyak peserta maka beri kesempatan untuk kategori hijab,” tambah Kristiannur lagi.

Terakhir kristiannur menyampaikan untuk pendaftaran panitia membuka kesempatan sejak tanggal 1 Mei lalu sampai 25 Juli 2019 nanti dan pelaksanaan kegiatan akan dipusatkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang.(SUPRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here