Olah TKP oleh pihak Polsek Murung dilokasi perampokan di komplek Pemda Mura.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dengan modus memecah kaca mobil, perampok yang diketahui berjumlah tiga orang berhasil mengambil uang senilai Rp 22 Juta milik Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Beriwit-1 pada Selasa (18/12/2018) siang.

Singah, yang merupakan korban perampokan tersebut menuturkan awal kejadian ketika dirinya singgah disalah satu warung makan yang berada komplek perkantoran Pemda Mura atau tepatnya dekat jalan menuju Desa Juking Pajang.

“Kebetulan saya sebelumnya dari Bank Kalteng untuk mengambil uang. Niat saya ke warung cuma untuk membeli makanan untuk dibungkus dan dimakan di rumah,” ungkap perempuan tersebut saat berada dilokasi kejadian.

Disampaikan Kepsek ini juga, kejadian perampokan itu berlangsung sangat cepat dan dirinya sempat melihat pelaku perampokan berada dekat dengan mobilnya dengan menggunakan sepeda motor.

“Yang memecah kaca mobil sekaligus mengambil uang hanya satu orang, dua orang lain yang berboncengan diatas sepeda motor berada tidak jauh dari mobil saya. Setelah uang saya berhasil diambil, pelaku yang cuma sendiri diatas sepeda motor melempar uang hasil rampokannya ke dua temannya,” tambah Singah lagi.

Setelah berhasil membawa uang rampokan, Singah menyampaikan ketiga pelaku langsung kabur menuju arah Jalan Letjen Soeprapto dan kemungkinan langsung ke arah Jalan Ahmad Yani atau jalan utama di Kota Puruk Cahu.

Sementara itu Kapolsek Murung, Ipda Indrwan Wira Saputra mengatakan saat ini dirinya masih belum bisa memberikan keterangan apapun perihal kejadian perampokan tersebut sebab masih dalam proses lidik.(Supri/Red1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here