Rahmanto Muhidin saat mengikuti Munas XVI HIMPI di Jakarta.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin terpilih menjadi Ketua Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Mura periode 2019-2022.

Sebelum ditunjuk menjadi ketua, Rahmanto Muhidin terlebih dahulu ditugaskan menjadi caretaker atau pengemban sementara pembentukan BPC HIMPI Mura.

Terpilihnya Rahmanto yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mura menjadi Ketua BPC HIPMI Mura tersebut dikarenakan sosoknya dianggap memiliki pengalaman dalam barbagai organisasi.

Kepada media online pambelum.com, Rahmanto  menyampaikan bahwa BPC HIMPI Mura yang sekarang dibawah komandonya harus mampu menjadi lokomotif pambangunan di Kabupaten Murung Raya.

“BPC HIMPI Mura harus menjadi sebuah organisasi tempat berkumpul semua pengusaha muda dan harus mempu menjadi jembatan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ungkap Rahmanto, Rabu (18/9/2019).

Rahmanto yang baru saja mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) ke-16 HIPMI di Jakarta tanggal 16-17 September 2019 lalu juga menyerukan agar semua pengusaha untuk mendukup program-program Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya saat ini dan siap bersinergi dengan para investor yang berinvestasi di Kabupaten Mura.(SUPRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here