Rahmanto Muhidin didampingi Dina Maulidah saat menjenguk warga penderita penyakit kanker payudara di Desa Batu Bua I.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Katua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin mengunjungi Wartaniah (45 tahun), seorang warga penderita kanker payudara di Desa Batu Bua I Kecamatan Laung Tuhup pada Hari Senin (11/2/2019) kemarin.

Dalam kunjungannya, Rahmanto yang langsung didampingi Caleg DPRD Provinsi Kalteng Dapil 4 nomor urut 3 dari PKB, Dina Maulidah, merasa sangat prihatin atas kondisi Wartaniah dan berharap kunjungannya bisa mengurangi beban pihak keluarga.

“Saya berharap Wartaniah untuk bisa terus semangat sambil berdoa memohon kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga agar tetap bersabar dalam mengurus dan menjaga Wartaniah yang mengalami sakit,” ucap Rahmanto.

Sementara itu, Wartaniah mengaku sudah dua tahun menahan rasa sakit akibat kanker payudara dan karena alasan himpitan ekonomi menyebabkan dirinya tidak maksimal mendapat penanganan dari pihak medis.

“Sekarang payudara sebelah kanan saya sudah mulai membusuk dan sangat berharap bisa segera mendapat bantuan dari semua pihak demi kesembuhan penyakit saya ini,” ungkap Wartaniah yang langsung didampingi sang suami, Erni Johan (47 tahun).

Disampaikannya lagi, selama menahan rasa sakit akibat kenker payudara tersebut dirinya jarang sekali mendapat perhatian. Wartaniah juga mengaku sama sekali tidak menyangka mendapat kunjungan dari Ketua DPC PKB Mura sekaligus anggota DPRD dirumahnya.

Saat dikonfirmasi terpisah, Dina Maulidah, Caleg DPRD Provinsi Kalteng Dapil 4 dari PKB menyampaikan saat ini Wartaniah sudah dalam penanganan pihak medis di RSUD Puruk Cahu di ruang bedah kamar 3b.

“Kepada masyarakat Murung Raya yang ingin menjenguk ataupun ingin memberikan bantuan silahkan datang langsung ke RSUD Puruk Cahu,” tutur mantan presenter TVRI Kalteng ini.(Supri/Red1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here