Cak Imin bersama para ketua DPW dan DPC PKB se-Kalteng di Kota Sampit.

PAMBELUM, Sampit – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar untuk pertama kalinya menjajakan kakinya di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka silaturrahim Nasional PKB serta pembekalan calon legislatif PKB se-Kalteng, Sabtu (10/11/2018).

Kunjungan Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin ini sebagai bentuk silaturahmi dengan seluruh kepengurusan PKB se-Kalteng, mulai dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Cak Imin disambut meriah oleh ribuan pengurus dan kader PKB se-Kalimantan tengah.

Saat menyampaikan laporan kegiatan, Ketua DPW PKB Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail sangat berterimakasih kepada Cak Imin serta menyatakan seluruh Ketua DPC PKB Kabupaten dan Kota yang ada di Kalteng mengharapkan Cak Imin kembali memimpin PKB sebagai Ketua Umum di periode selanjutnya.

“2019 merupakan periode kepemimpinan Cak Imin berakhir, namun kami dari PKB Kalimantan Tengah tetap mengharapkan agar Cak Imin menjadi Ketua Umum pada periode selanjutnya,” ungkapnya dengan membacakan surat pernyataan PKB Kalimantan Tengah untuk Cak Imin.

Sedangkan Cak Imin sendiri dalam sambutannya mengaku sangat bangga dan mengapresiasi dengan majunya PKB di Kalimantan Tengah, maka dari itu Cak Imin berharap agar seluruh kader PKB Kalimantan Tengah bisa menjaga serta terus berusaha menaikan ekstabilitas PKB Kalimantan Tengah.

“Dengab saling bahu membahu seluruh kader PKB yang ada di Kalimantan Tengah, saya yakin PKB bisa menjadi no 1 di Kalimantan Tengah sesuai dengan apa yang menjadi target nasional PKB di Pileg dan Pilpres 2019 dengan meraih 100 kursi di DPR RI, 6 Mentri Kabinet dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 2019,” ucapnya.(Rian/Red1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here