Pelantikan unsur pimpinan DPRD Mura masa jabatan 2019-2024.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah diusulkan menjadi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) pada rapat paripurna beberapa hari lalu, akhirnya Doni, Likon dan Rahmanto Muhidin resmi dilantik menjadi unsur pimpinan DPRD Mura definitif, Jumat (13/9/2019).

Tiga unsur pimpinan tersebut langsung dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Muara Teweh, Cipto Hosari Parsaoran Nababan pada rapat paripurna pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan DPRD Mura masa jabatan 2019-2024.

Dalam rapat paripurna yang langsung dihadiri oleh Bupati Mura, Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Mura, Rejikinoor tersebut Ketua sementara DPRD Mura, Gad F. Silam menyerahkan palu pimpinan kepada Doni yang didampingi oleh Likon dan Rahmanto Muhidin.

Saat menyampaikan sambutannya, Ketua DPRD Mura, Doni meminta agar dalam masa kepemimpinannya di lima tahun yang akan datang hubungan antara legislatif dan eksekutif semakin lebih baik dalam menjalankan upaya mensejehterakan masyarakat.

“Tentu seiring waktu berjalan tantangan yang dihadapi DPRD akan berbeda dari periode sebelumnya. Oleh karena itu harapannya agar tantangan yang ada sama-sama kita hadapi demi kemajuan daerah kita tercinta ini,” ungkap Doni.

Sementara itu untuk diketahui, unsur pimpinan DPRD Mura masa jabatan 2019-2024  berasal dari tiga partai politik peraih suara terbanyak di Pileg pada April 2019 lalu, yakni PDI-P, Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).(Supri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here