FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Mura, Gad F. Silam.

PAMBELUM,  Puruk Cahu – Pemberdayaan ekonomi masyarakat merupakan hal penting yang menjadi  agenda pokok  pemerintah daerah. Salah satunya lewat kegiatan yang menjadi tanggungjawab perusahaan atau CSR.

Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Gad F. Silam menyampaikan, selama ini DPRD bersama pemerintah daerah terus meyakinkan para investor untuk mau berinvestasi  yang tujuannya tidak lain untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami ingin mereka yang berinvestasi di Murung Raya hendaknya memberikan perhatian ke masyarakat sekitar wilayah kerjanya,” tegas Gad, Senin (11/3/2019).

Gad juga menyampaikan, pihaknya bersama pemerintah daerah selalu berusaha memberikan peluang  bagi para investor agar tidak ragu menanamkan modalnya, sehingga secara tidak langsung akan berdampak bagi kehidupan masyarakat sekitar.

Tidak hanya itu, Gad juga meminta agar masyarakat juga mendukung upaya pihaknya itu dengan cara selalu menjaga keamanan yang kondusif  dilingkungannya.

“Dukungan masyarakat dengan menjaga keamanan itu akan membuat iklim usaha disuatu wilayah menjadi lancar berdampak positif untuk kedepannya,” tutur Gad lagi.(SUPRI/Red1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here