Suasana ruang DPRD Mura setelah dilaksakannya rapat paripurna DPRD Mura.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak 11 orang dari total 25 orang anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) hadiri rapat paripurna pertama di awal tahun 2019 yang dilaksanakan pada Selasa (8/1/2019) pagi.

Saat menyampaikan absensi kehadiran anggota DPRD pada rapat paripurna dengan agenda pembukaan masa sidang I tahun sidang 2019, Sekretaris DPRD Kabupaten Mura, Budi Susetyo memaparkar untuk Fraksi PDI-P dihadiri 2 anggota dari total 9 anggota.

“Fraksi Nasdem hadir 2 dari 3 anggota, Fraksi PPP hadir 2 dari 3 anggota, Fraksi PAN 3 orang dari total 3 anggota, Fraksi PKS hadir 1 dari 3 anggota dan Fraksi Karya Demokrat Indonesia Raya hadir 1 anggota dari total 4 anggota,” ungkap Budi.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mura, Likon saat memimpin sidang paripurna mengaharap dalam mengawali tahun 2019 ini semua pihak untuk tetap semangat dalam membangun daerah.

“Dengan memasuki tahun baru 2019 ini diharapkan menjadi sebuah momentum bagi kita semua untuk terus bekerja sama dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” sebut Likon yang didampingi oleh Wakil Bupati Mura, Rejikinoor. (Supri/Red1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here